Dana | Am_Am | Arga

Laki-laki, 20 tahun

Malang, Indonesia

Terkadang pelajaran itu tidak didapat dari diri sendiri, namun dari pengalaman orang lain, sehingga kita dapat merenung pada diri sendiri untuk menjadi orang dewasa dan punya masa depan yang cerah seperti dirinya yang kita sayang.
::
Start
Ardboy Corporation
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Saturday 7 June 2014

Pasal Satu: Wanita Selalu Benar. Pasal Dua: Jika Wanita Salah, Liat Pasal Satu.



Entah siapa yang mencetuskan pasal seperti judul di atas, ayo berantem aja dah. Disini ane akan jelasin hubungan antara cewek dan cowok. Kebanyakan cowok takut sama ceweknya. Kalau di televisi ada serial Suami-Suami Takut Istri, maka yang akan ane bahas di sini tidak jauh berbeda, yakni Pacar-Pacar Takut Kekasih. Ada beberapa fakta yang sebenarnya kurang kalian perhatikan tentang hubungan antara cewek dan cowok. Bagi ane, hubungan hubungan cewek dan cowok sama sekali tidak adil. Tidak semua hal yang dilakukan oleh cowok itu salah. Biar lebih afdol kita mainkan lagu D'Masiv - Apa Salahku sebagai backsound....

Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada di pikiranmu selama ini
Kau hanya ingin memainkan perasaanku
Tak ada hati, tak ada cinta
Apa salahku....

1. Jika cowok main dengan temannya, maka ceweknya akan ngambek. Tapi jika cewek tidak boleh main dengan temannya, maka cowoknya akan dibilang posesif.
2. Jika cowok mengungkit-ungkit masa lalu, maka ceweknya akan mutusin. Tapi jika cewek yang mengungkit masa lalu, maka cowoknya harus mengerti.
3. Jika cowoknya main PS, maka ceweknya akan BT karena merasa cowoknya tidak mau menemani atau merasa lebih mementingkan PS daripada dia. Tapi jika cewek yang minta ditemani belanja atau ke salon, maka cowokya harus mau menerima dengan senang hati.
4. Jika cowok yang menguntit timeline cewek, maka dia akan dibilang stalker. Tapi jika cewek yang menguntit timeline cowok, maka dia akan dibilang secret admirer.
5. Jika cowok yang lupa, maka itu adalah salah cowoknya, kenapa teledor. Tapi jika cewek yang lupa, maka itu salah cowoknya, kenapa tidak mengingatkan.
6. Jika cowok diselingkuhi maka itu adalah hal yang wajar, siapa suruh jelek. Tapi jika cewek diselingkuhi, maka cewek-cewek akan bilang "semua cowok memang sama aja! Brengsek semua!".
7. Jika cewek mandi selama 1 jam, maka memang itulah kodratnya, "Kita kan harus tampil wangi." Tapi jika cowok mandi selama 1 jam, maka dia akan dibilang "Kayak banci, ih!" atau "Pasti main sabun!!"
8. Jika cewek gonta-ganti avatar twitter, maka mereka akan dibilang unyu (dari mananya coba). Tapi jika cowok yang gonta-ganti ava twitter, maka mereka akan dibilang  ababil (untung belum ngerasain).
9. Jika cowok genit sedikit, maka cewek-akan berkata, "HUKUM KARMA BERLAKU! RASAIN LU NANTI!" Tapi jika cewek genit sedikit, maka mereka akan berkata, "Wajar habis aku nggak diperhatiin sih."
10. And the last, jika cowok "keluar" terlebih dulu, artinya dia lemah ejakulasi dini. Tapi jika cewek "keluar" lebih dulu, artinya dia menikmati (oke yang ini lupakan).

Buat para cewek yang membaca tulisan ini, ane mohon pada kalian, tolong perlakukan cowok dengan sewajarnya. Kalian harus sadar bahwa tidak semua cowok itu brengsek. Kalau setelah membaca tulisan tadi kalian masih beranggapan bahwa semua cowok itu brengsek, siapa suruh kalian mencoba semua cowok? Beruntung presiden pertama kita adalah seorang laki-laki, kalau prempuan mungkin Pancasila akan menjadi Enamsila. Sila yang keenam adalah "Cewek Selalu Benar."

Sadarlah kalian wahai para wanita bahwa banyak pria yang rela mengorbankan apa pun demi wanita yang disayanginya termasuk hal-hal yang mereka suka sekalipun. Itu semua demi kalian, karena mereka tidak mau kehilangan kalian. Di sini ane hanya ingin jelasin satu hal, sebejat-bejatnya cowok, sebrengsek-brengseknya cowok, sebelum tidur dia pasti akan memikirkan wanita yang paling disayanginya. Dan jika itu kamu, maka kamu adalah perempuan yang paling beruntung di dunia ini.

Hehe...

Sedih ane...

So sweet...

Apa salahku.... *backsound-nya D'Masiv masih terdengar"

Kamfreto, kok jadi galau...

Tapi, buat kamu, iya kamuu yang akan jadi pendamping hidupku, jadilah wanita yang membenarkan hidupku

Cieeee. hehehe 

0 comments: